Sabtu, Januari 17, 2009

Humor Lucu Banget, Tapi Agak Sedikit Jorok Sihh.. ^_^

Barang Yang Bisa Di Emut
Suatu hari di suatu ruang kelas TK, seorang ibu guru sedang memberi pertanyaan kepada para muridnya.
"Anak-anak, coba sebutkan benda apa yang bisa diemut?"
"Permen, bu...", jawab Tino.
"Jempol tangan bu....", jawab Sri.
"Coklat bu...", jawab Vera.
"Sarung bu...", teriak Paijo bersemangat.
Merasa heran atas jawaban Paijo, ibu guru bertanya kepada Paijo, "Mengapa kamu bilang sarung bisa diemut?".
"Soalnya kemarin malam saya dengar ibu saya ngomong sama ayah saya, sini lepas sarungnya biar saya emut mas..."
Ibu guru hanya tersenyum saja...
Gajah Telepon
Pada suatu malam sepasang pengantin baru sedang berbincang di kamar setelah seharian duduk di kursi pengantin.
Suami : Ma, aku baru tau lho kalau punya Mama itu ternyata bagus... ada lubangnya kayak telpon umum.
Isteri : Punya Papa juga bagus... kaya gajah ada belalainya.
Tak lama kemudian sang suami berbisik kepada istri tercintanya, "Ma... Gajahnya kelihatannya lagi pengen telpon nich..."
Waria ku Sayang
Ada sepasang suami istri yang sangat berbahagia, sedang membersihkan lemari pakaian sambil berbincang.
Suami : Yaaang... di lemari kulihat sebuah foto lelaki tampan, itu foto siapa?
Istri : Yang mana sayaaang...!
Suami : Ini foto adik kamu?
Istri : Bukan sayaaang...!
Suami : Ini foto kakak kamu?
Istri : Bukan sayaaang...!
Suami : Ini foto ayah kamu?
Istri : Bukan sayaaang...!
Suami : Lalu ini selingkuhanmu ya? (dgn nada kesal)
Istri : Bukan sayaaang, kok kamu jadi marah gitu sih... Itu foto aku sebelum menikah dengan kamu.....

0 comments: